Tentang Kami

Jumat, 23 September 2011

Situs Iklan Gratis adalah blog yang menyediakan layanan pasang iklan gratis untuk Anda yang ingin mempromosikan produk di internet secara praktis, bebas aturan dan tanpa biaya. Blog ini adalah inovasi yang dipersembahkan oleh Linggau Blog Service~Jasa Pembuatan Blog di Lubuklinggau, dan dipersembahkan bagi Anda yang mau berpromosi secara gratis di internet.

Melalui blog ini, kami berharap produk yang Anda pasarkan bisa diketahui oleh khalayak ramai sehingga akan menjadi sebuah berkah tersendiri bagi Anda. Untuk memasang iklan di sini caranya cukup mudah, Anda tinggal mengisi formulir yang tersedia disidebar kanan, lalu mengirimnya pada kami.


Kami hanyalah penyedia layanan pasang iklan gratis, sehingga isi dari iklan bukan tanggung jawab dari kami. Untuk itu, bagi Anda para pengunjung jangan mudah tertipu oleh iklan yang mungkin saja ada yang palsu. Himbauan kami, supaya Anda jangan mudah terpancing dari isi sebuah iklan.

Kelebihan Beriklan di Blog Ini
  1. Gratis. Tidak dikenakan biaya sepeserpun untuk iklan gratis.
  2. Free backlink selamanya. Iklan yang ditampilkan di sini adalah iklan yang tersimpan selamanya, sehingga Anda akan tetap mendapat backlink meski iklannya sudah cukup lama.
  3. Bebas Aturan. Iklan yang ditampilkan bebas dari aturan ketat. Hanya saja iklan yang Anda pasang tidak boleh mengandung unsur SARA, pronografi dan tindakan melawan hukum. 
  4. Adanya iklan  premium. Bagi Anda yang beriklan pada layanan premium, maka akan ada banyak bonus untuk Anda, antara lain iklan Anda akan tampil di ruang iklan utama, kemudian juga Anda akan mendapat backlink permenen di blog ini. lalu yang tak kalah penting adalah Anda akan kami buatkan iklan banner jika sebelumnya Anda tidak punya iklan banner.
Nah, sahabat-sahabat yang baik hati.
Sekianlah perkenalan ini, jika ada yang ingin disampaikan, silakan hubungi admin.

Salam Super


Admin.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah, mau dong blog saya direview di situs ini, hehehe

Posting Komentar